alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ibu Rumah Tangga Korban Tabrak Lari, Tewas saat Dibawa ke Rumah Sakit

Ricky Fernando Hutapea
Ibu Rumah Tangga Korban Tabrak Lari, Tewas saat Dibawa ke Rumah Sakit
Polisi Lalu Lintas Polres Simalungun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kecelakaan lalulintas ,di jalan umum Pematangsiantar-Perdagangan,Minggu (8/12/2019) yang menewaskan seorang ibu rumah tangga.(Foto/Sindonews/Satlantas Polres Si

SIMALUNGUN - Seorang ibu rumah tangga tewas menjadi korban tabrak lari di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Pematangsiantar-Perdagangan persisnya di kilometer 15-16, Desa Senio Kecamatan Gunung Malela, Minggu (8/12/2019).

Korban Siti Kholija (34) warga kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan tewas ditabrak sepeda motor yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya,setelah sepeda motor yang ditumpangi berboncengan dengan suaminya Paryanto dan putranya Gilang Sriharyanto terjatuh usai menabrak angkutan umum yang mengelakan lubang di lokasi kejadian.

"Sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BK 6586 VAZ, yang dikemudikan Paryanto  datang dari Perdagangan menuju Pematangsiantar, menabrak angkutan umum dari belakang yang mengerem tiba-tiba  saat mengelakan lubang.



Akibatnya korban terjatuh, dan secara bersamaan melintas sepeda motor yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya, menabrak korban," ujar Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kanit Kecelakaan Lalulintas,Iptu Amir Mahmud.

Amir menambahkan, korban tewas dalam perjalanan ke rumah sakit,sedangkan pengemudi angkutan umum dan pengemudi sepedamotor yang terlibat dalam kecelakaan itu melarikan diri dan masih diselidiki polisi.

Suami korban dan anaknya juga mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut dan menjalani perawatan di rumah sakit.



(vhs)

loading...