alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sopir Ngantuk, Minibus Terbalik di Jalan Sisingamangaraja Medan

Ahmad Ridwan Nasution
Sopir Ngantuk, Minibus Terbalik di Jalan Sisingamangaraja Medan
Kecelakaan terjadi di kawasan Jalan Sisingamangaraja Medan diduga karena sopir mengantuk saat mengemudi. (Foto/Inews TV/Ahmad Ridwan Nasution)

MEDAN - Kecelakaan tunggal melibatkan satu unit minibus yang berpenumpangkan dua orang  menabrak trotoar jalan hingga terbalik.

Kecelakaan terjadi di kawasan Jalan Sisingamangaraja Medan  diduga karena sopir mengantuk saat mengemudi.
 
Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua penumpang di dalam mini bus luka ringan dan langsung meninggalkan kendaraan mereka.Minibus bernomor pelat BK 1180 N langsung terbalik.

Mobil rusak parah di bagian depan ringsek akibat menghantam trotoar jalan dengan keras ditambah kaca samping juga retak.



“Minibus tersebut datang dari jalan Tanjung Morawa menuju kota Medan dalam keadaan melaju dengan cepat. Diduga mengantuk kemudian mobil oleng tak terkendali sehingga langsung terbalik,” kata saksi mata M Fadli, Minggu (8/12/2019)

Petugas Satlantas dari Polsek Patumbak  mencoba langsung mengevakuasi mobil nahas tersebut agar tidak terjadi kemacetan karena banyak warga dan pengendara yang melintas menonton dan berhenti untuk menyaksikan mobil nahas tersebut.



(vhs)

loading...