alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Suzy Bantu Sumbang untuk 200 Keluarga Tak Mampu

Tedy Ahmad
Suzy Bantu Sumbang untuk 200 Keluarga Tak Mampu
Suzy memperlihatkan kepeduliannya kepada mereka yang membutuhkan. Dia baru saja membantu sekitar 200 keluarga tak mampu. Foto/Istimewa.

MEDAN - Suzy telah menyumbangkan sebagian hartanya, yakni sebesar 15 juta Won atau sekitar USD12.600 atau setara Rp180 juta untuk keluarga yang membutuhkan.

Dari dana yang disediakan itu, ada sekitar 200 keluarga yang menerima bantuan pada 3 Desember 2019 lalu.

Menurut Life Share Association, management SOOP sebagai agensi dari Suzy, pihaknya membenarkan hal itu. bahkan, artis cantik itu melakukannya secara rutin.



"Setahu kami, Suzy menyumbang setiap tahun. Karena dia melakukannya secara pribadi dan tidak melalui agen kami, kami tidak dapat memastikan berapa banyak yang telah ia sumbangkan,” kata pihak SOOP. Seperti dilansir Soompi.

Suzy telah sering menyumbang selama bertahun-tahun kepada mereka yang membutuhkan. Dia pernah memberikan sumbangan sebesar 100 juta Won (sekitar USD84.300) kepada Community Chest of Korea pada 2015.

Dia juga menyerahkan 100 juta Won untuk para korban kebakaran di Provinsi Gangwon pada April 2019. Selain itu, Suzy mengeluarkan 100 juta Won kepada Life Share Association untuk anak-anak dengan penyakit yang tak tersembuhkan, dan banyak lagi.



(vhs)

loading...