alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pensiun dari DPR RI, Erik Adtrada Ritonga Siap Bangun Labuhan Batu

Zailani
Pensiun dari DPR RI, Erik Adtrada Ritonga Siap Bangun Labuhan Batu
Balon calon Bupati Labuhan Batu yang juga Politisi Partai Hanura dr Erik Adtrada Ritonga (kanan) didampingi Sekretaris DPD Perindo Labuhan Batu Nonik Sundari, di kantor DPW Perindo Sumut.(foto/SINDOnews/Zailani)

MEDAN - Politisi Partai Hanura dr Erik Adtrada Ritonga yang juga mantan anggota DPR periode 2014-2019, kembali terjun ke gelanggang politik.

Sebelumnya, Erik pernah menjadi calon Wakil Bupati Labuhanbatu berpasangan dengan Cabup dr. Tigor Panusunan Siregar pada Pilkada Labuhanbatu 2014 lalu. Kali ini Erik maju menjadi calon bupati pilkada serentak 2020.

Sejumlah partai politik (parpol) seperti Perindo dan Hanura dilobinya untuk mencari simpati agar diusung menjadi cabup Labuhanbatu periode 2019-2024.



"Salah satu fokus program akan membenahi seluruh Puskesmas agar tingkat pelayanan kesehatan masyarakat semakin membaik," kata Erik, Sabtu (7/12/2019) di Kantor DPW Partai Perindo Sumut di Medan.

Pengasuh lembaga pendidikan MTs dan SMK Al Azis serta Rumah Sakit Umum (RSU) Elpi Al Azis  Rantauprapat mengungkapkan peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat dengan menjadikan Puskesmas Rawat Inap.

"Infrastruktur Puskesmas akan dilengkapi termasuk para dokter supaya dapat menampung pasien rawat inap," ujar Erik.

Putra pengusaha Rantauprapat ini optimis parpol akan mendukungnya sebagai cabup Labuhanbatu. "Optimis, tiap langkah kita untuk mensejahterakan rakyat pasti mendapat dukungan parpol dan legislatif," katanya.

Meski belum bersedia mengungkapkan sosok pendampingnya menjadi sebagai wakil,  Erik menyatakan sudah ada. "Ada,  dari birokrasi nanti setelah pada waktunya kita akan deklarasikan,"  ujarnya.



(vhs)

loading...