Tabrakan Maut, Mantan Sekda Sidimpuan Meninggal Dunia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 22:57 WIB
Tabrakan Maut, Mantan Sekda Sidimpuan Meninggal Dunia
Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padangsidimpuan, Zulfeddi Simamora, meninggal dunia, akibat mengalami kecelakaan di Jalan Sutan Soripada Mulia, Jumat (07/12/2019). (Foto/Ilustrasi)
A A A
PADANGSIDMPUAN - Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padangsidimpuan, Zulfeddi Simamora, meninggal dunia, akibat mengalami kecelakaan di Jalan Sutan Soripada Mulia, Jumat (07/12/2019).

Informasi dari pihak kepolisian, peristiwa tersebut berawal ketika almarhum Zulfeddi Simamora melintas dari arah Jalan DR Pinayungan Dalimunthe menuju Jalan Sutan Soripada Mulia, persisnya tidak jauh dari tempat tinggal korban. Pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan, datang sepeda motor sehingga kedua terjadi tabrakan.

"Untuk status dan alamat tempat tinggal pengendara yang menjadi kontra sepeda motor mantan sekda itu sedang kami lidik," ujar Kapolresta Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya kepada SINDONews ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (7/12/2019).

Kapolres menjelaskan, korban awalnya sempat dirawat disalah satu rumah sakit di Kota Padangsidimpuan. Namun tetap tidak tertolong.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8291 seconds (0.1#10.140)