alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Preview Bournemouth Kontra Liverpool: Merajut Rekor Tak Terkalahkan

Susanto
Preview Bournemouth Kontra Liverpool: Merajut Rekor Tak Terkalahkan
Liverpool membidik poin penuh saat melawat ke markas Bournemouth di pekan ke-16 Liga Inggris 2019/2020. Foto: Squawka.com

BOURNEMOUTH - Klub raksasa Liverpool membidik poin penuh saat melawat ke markas Bournemouth di pekan ke-16 Liga Inggris 2019/2020.

Pertandingan tersebut akan berlangsung dua hari setelah mereka mengalahkan Everton dengan skor telak 5-2.

Pertandingan akan berlangsung di markas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (7/12/2019) malam waktu Indonesia. Kickoff akan berlangsung pukul 22.00 WIB.



Saat ini Liverpool sedikit lebih diunggulkan menang, mengingat mereka berada di puncak klasemen Premier League dengan rekor tak terkalahkan. Dalam 15 laga yang telah dilewati, The Reds sudah 14 kali menang dan cuma satu kali imbang.

Jadwal yang padat menjelang Natal membuat Liverpool merotasi sejumlah pemain di laga teranyar. Nama-nama seperti Mohamed Salah dan Roberto Firmino tak tampil sebagai starter, digantikan oleh Adam Lallana dan Divock Origi.

Salah dan Firimno diperkirakan bakal menjadi starter dalam laga kali ini, mengingat Bournemouth bukan lawan mudah. Adapun Fabino dan Joel Matip belum bisa dimainkan lataran cedera.

Menarik untuk mengetahui starting line-up yang akan diturunkan Juergen Klopp di pertandingan itu. Mengigat performa Xherdan Shaqiri yang tengah mencuri perhatian.

Pemain asal Swiss tersebut membuat penampilan pertamanya sejak Januari, tetapi mampu mencetak gol saat comebacknya melawan Everton, Kamis (5/12/2019) lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Bournemouth (4-3-3): Ramsdale; Stacey, Mepham, Ake, Rico; Groeneveld, Lerma, Billing, Fraser; Solanke, Wilson

Liverpool (4-3-3): Adrian; Trent Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Dejan Lovren, Andy Robertson; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain; Sadio Mane, Mohamed Salah and Roberto Firmino.



(vhs)

loading...