Kai EXO Pria Berbusana Terbaik 2020

Sabtu, 07 Desember 2019 - 08:30 WIB
Kai EXO Pria Berbusana Terbaik 2020
Kai EXO dinobatkan sebagai Best Dressed Men of 2020 atau pria berpakaian terbaik 2020 oleh GQ. Penampilannya dinilai berani, ekperimental, tapi tetap elegan. Foto/Instagram.
A A A
SEOUL - Kai EXO dinobatkan jadi Best Dressed Man of 2020 atau pria berpakaian terbaik 2020 oleh GQ. Meski bukan satu-satunya selebriti Korea yang masuk dalam daftar tersebut, namun Kai berhasil menduduki peringkat 7 dari 50 besar pria berpakaian terbaik.

Dilansir Koreaboo, GQ memuji gaya Kai yang dikatakan berani, ekperimental, tapi tetap elegan. Karena itu, mereka sepakat Kai layak menerima pujian yang tak terhitung jumlahnya yang diterima di media sosial.

"Mudah yang paling penuh teka-teki dan penuh gaya dari sensasi K-popnya, anggota muda EXO memiliki cara berpenampilan dengan warna dan bahan yang hanya bisa dicapai oleh segelintir orang dizamannya," kata Teo van den Broeke, Style and Grooming Director dari British GQ.

GQ menilai Kai tidak takut dan benar-benar percaya diri dengan pilihan busana yang dikenakannya itu. Seperti halnya penampilan ala kantoran, penampilan santai dan setelan. Luke Day, Editor GQ Style berbagi pendapatnya tentang mengapa Kai begitu unik.
Kai EXO Pria Berpakaian Terbaik 2020

"Saya sangat terpikat dengan Kai ketika saya bekerja dengannya; gaya pribadinya sangat inspiratif dan unik. Dia pelopor sejati dan membuat pilihan berani yang benar-benar cocok dengan saya," ujar Luke Day, Editor GQ Style.

Kai mewakili semua hal baik tentang busana Korea dan memakai merek internasional seperti kulit kedua. Kai membuat langkah di dunia mode tahun ini dengan menjadi wajah Levi Korea dan global ambassador Korea pertama untuk Gucci.

"Dia memakai Gucci lebih baik daripada Harry Styles dan Jared Leto bersama-sama, dan itu mengatakan sesuatu," terang Teo van den Broeke.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2197 seconds (0.1#10.140)