Tak Menyangkal Ada Politik Dinasti, Hasnah Ingin Melanjutkan Program Pembangunan

Sabtu, 07 Desember 2019 - 05:37 WIB
Tak Menyangkal Ada Politik Dinasti, Hasnah Ingin Melanjutkan Program Pembangunan
Bakal calon Bupati Labusel Hasnah Harahap (tengah) didampingi Ketua DPC Perindo Labusel Mustafa Kamal dan Wakil Sekretaris DPW Perindo Sumut Joko L Soekardi. Foto/SINDOnews/Zailani
A A A
MEDAN - Pilkada serentak 2020, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara, menghangat. Sejumlah bakal calon bermunculan untuk merebut kursi nomor wahid di Labusel.

Tak terkecuali Hasnah Harahap,istri dari Bupati H.Wildan Aswan Tanjung.
Hasnah tiba di kantor DPW Perindo Sumut, di Medan, Jumat (06/12/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

Beberapa jam sebelumnya, puluham kaum ibu majelis taklim dan sejumlah mahasiswa asal Labusel sudah lebih dulu tiba menunggu kehadiran Hasnah yang akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan balon kepala daerah pilkada serentak 2020, mendatang.

Hasnah tak menyangkal soal politik dinasti jika keinginannya maju menggantikan suaminya Wildan. “Bagi saya itu lumrah, ada beberapa orang berpendapat seperti itu. Saya biasa saja, biarkan mereka berpendapat. Nanti jika saya berhasil menjabat sebagai bupati, baru mereka rasakan kinerja saya yang memang benar-benar murni untuk membangun kesejahteraan masyarakat. Biarkan waktu yang menjawab,” kata Hasnah, menjawab wartawan didampingi Ketua DPC Perindo Labusel, Mustapa Kamal, Jumat (6/12/2019).

Bagi Hasnah, sejak kepemimpinan Bupati H.Wildan Aswan Tanjung dalam dua periode banyak perubahan dan kemajuan yang sudah dicapai. Namun bagi Hasnah, program ini akan dilanjutkannya, bahkan akan lebih baik lagi dari sekarang.

“Banyak terobosan dan inovasi yang harus dilakukan untuk meningkatkan pendapatan asli daerah, termasuk juga melanjutkan pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan serta meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat,” pungkas Hasnah.

Bahkan, Hasnah mengaku siap untuk melanjutkan kepemimpinan suaminya. “Jika saya dipercaya, program-program yang sudah saya rancang semua dapat dijalankan. Saya ingin memimpin dua periode,” pungkasnya.

Oleh karena itu, Hasnah berharap dukungan Perindo Sumut untuk merekomendasikan dirinya sebagai balon kepala daerah. Selain Perindo yang memiliki 1 kursi, Hasnah juga sudah melamar Partai PAN, Golkar, PDIP dan sejumlah partai lainnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0178 seconds (0.1#10.140)