Kapolda Sumut Rotasi Jabatan Sejumlah Perwira Menengah

Jum'at, 06 Desember 2019 - 22:12 WIB
Kapolda Sumut Rotasi Jabatan Sejumlah Perwira Menengah
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto lakukan sertijab Karo SDM, Karo Log, Dirpolairud, dan Kapolresta Deliserdang di Mapolda Sumut, Medan, Jumat (6/12/2019). (Foto/Humas Poldasu)
A A A
MEDAN - Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Agus Andrianto memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Karo SDM Polda Sumut, Karo Log Polda Sumut, Dirpolairud Polda Sumut dan Kapolresta Deliserdang.

Jabatan Karo SDM Polda Sumut dari Kombes Pol I Ketut Suardana akan diisi Kombes Pol Fajar Budiyanto, jabatan Karo Log Polda Sumut dari Kombes Pol Tjahyono Prawoto kepada Kombes Pol Diat Chardy.

Selanjutnya Dirpolairud Polda Sumut dari Kombes Pol Yosi Muhamartha kepada Kombes Pol Hutton MR Sihombing, serta Kapolresta Deliserdang dari AKBP Eddy Suryantha Tarigan kepada AKBP Yemi Mendagi.

"Selamat menjalankan amanah jabatan di tempat tugas yang baru, semoga jabatan dan tempat tugas yang baru menjadi barokah buat saudara beserta keluarga," kata Irjen Pol Agus Andrianto dalam sambutan sertijabnya di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Jalan SM Raja Medan, Jumat (6/12/2019).

Sertijab ini dihadiri Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut. "Saya yakin dengan semangat jiwa korps sebagai insan bhayangkara, dan bersinergi dengan stake holder terkait, kita bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif," pungkas Irjen Pol Agus yang akan dipromosikan menjadi Kabaharkam Mabes Polri.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1815 seconds (0.1#10.140)