Bupati Simalungun Rayakan Natal Bersama Masyarakat di 6 Kecamatan

Jum'at, 06 Desember 2019 - 21:05 WIB
Bupati Simalungun Rayakan Natal Bersama Masyarakat di 6 Kecamatan
Bupati Simalungun JR Saragih . (Foto/SINDOnews/Ricky F Hutapea)
A A A
SIMALUNGUN - Perayaan Natal Pemkab Simalungun dan masyarakat di sejumlah kecamatan menjadi media kebersamaan pemerintah dan rakyat bersukacita.

Bupati Simalungun JR Saragih kepada Sindonews.com,Jumat (6/12/2019) mengatakan,sangat senang bersama masyarakat di Kecamatan Sidamanik,Senin (2/12/2019) dan di Raya Kahean dan menerima langsung aspirasi masyarakat.

"Saya senang masyarakat antusias bersama Pemkab Simalungun. Saya juga menerima banyak masukan dari masyarakat terkait kebutuhan pembangunan dan masalah-masalah yang terjadi di tengah-tengah masyarakat," ujar JR.

Secara khusus JR berharap masyarakat tetap menjaga kondusivitas daerah hingga menjelang tahun baru, sehingga pembangunan daerah bisa tetap berjalan dengan baik,aman dan lancar.

Tokoh masyarakat kecamatan Sidamanik yang juga anggota DPRD Simalungun,Bernhard Damanik mengapresiasi perayaan Natal pemerintah daerah dan masyarakat di sejumlah kecamatan.

Dia juga mengapresiasi pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan di kecamatan Sidamanik dan Dolok Pardamean oleh Pemkab Simalungun yang sudah selesai dikerjakan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7299 seconds (0.1#10.140)