Dibidik Jadi Calon Bupati Simalungun, Amran Sinaga Malah Mundur dari Demokrat

Jum'at, 06 Desember 2019 - 20:58 WIB
Dibidik Jadi Calon Bupati Simalungun, Amran Sinaga Malah Mundur dari Demokrat
Wakil bupati Simalungun Amran Sinaga saat menyampaikan visi misi di DPD Perindo Sumatera Utara belum lama ini.(Sindonews.com/dok. Zailani)
A A A
SIMALUNGUN - Dibidik sebagai calon bupati Simalungun dari Partai Demokrat, petahana Wakil Bupati Amran Sinaga malah mengundurkan dari sebagai kader partai.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Simalungun,Elias Barus yang dihubungi Sindonews Jumat (6/12/2019) malam mengatakan,Amran Sinaga mundur sebagai kader partai dengan mengajukan surat pada sepekan lalu.

"Sepekan lalu menyampaikan pengunduran diri melalui surat,sebagai kader partai dengan alasan ingin fokus pada tugas sebagai wakil bupati Simalungun," ujar Elias.

Elias mengaku kecewa dengan sikap Amran,yang menjabat wakil ketua DPC Partai Demokrat Simalungun, padahal sudah masuk dalam bursa untuk diajukan sebagai salah satu calon bupati dari kalangan internal partai.

Pekan depan menurut Elias, Partai Demokrat akan membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada Simalungun 2020.

Amran Sinaga yang dikonfirmasi melalui telepon enggan memberikan jawaban namun meminta dukungan dari masyarakat maju di Pilkada Simalungun 2020.

"Darimana informasi itu,saya yang pasti mohon dukungan dari masyarakat untuk maju di Pilkada Simalungun 2020," sebut Amran
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2690 seconds (0.1#10.140)