Tewasnya Hakim PN Medan, Polisi Periksa Istri dan Anak Korban

Kamis, 05 Desember 2019 - 14:39 WIB
Tewasnya Hakim PN Medan, Polisi Periksa Istri dan Anak Korban
Penyidik Polda Sumut dan Polrestabes Medan mendalami kasus tewasnya Jamaluddin, hakim Pengadilan Negeri Medan, yang diduga menjadi korban pembunuhan berencana./Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan N
A A A
MEDAN - Penyidik Polda Sumatera Utara (Sumut) dan Polrestabes Medan masih terus mendalami kasus tewasnya hakim Pengadilan Negeri Medan, Jamaluddin.

Jamaluddin diduga menjadi korban pembunuhan berencana. Korban ditemukan tewas di areal perkebunan sawit Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang, Sumut, Jumat (29/11/2019).

Penyidik terus mendalami kasus tersebut dengan memintai keterangan sejumlah saksi, dan mengumpulkan bukti-bukti untuk bisa mengungkap misteri tewasnya Jamaluddin. Saat ini penyidik sudah memintai keterangan 22 saksi terkait kasus tersebut.

Polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap istri korban dan anaknya di Nagan Raya, Aceh. Pemeriksaan anak dan istri korban untuk mengungkap dugaan keterlibatan orang dekat atas tewasnya korban.

"Tim khusus sudah dibentuk Polda Sumut, saat ini sedang bekerja, semoga kasus ini cepat terungkap," ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Kamis (5/12/2019).
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9721 seconds (0.1#10.140)