Perayaan Natal Sektor Kota GKPI Simbolon Penuh Kekeluargaan

Kamis, 05 Desember 2019 - 13:14 WIB
Perayaan Natal Sektor Kota GKPI Simbolon Penuh Kekeluargaan
Perwakilan jemaat sektor Kota GKPI Jalan Simbolon,Ny M Sitompul,St.A Panggabean,O Malau,ketua panitia M Hutagalung,Davis TH Hutapea dan Pdt.TH Sitorus, menyalakan lilin Natal.(Foto/Sindonews/Ricky F Hutapea)
A A A
SIMALUNGUN - Perayaan Natal jemaat sektor Kota,GKPI Jalan Simbolon berlangsung penuh kekeluargaan,sederhana namun tetap khidmat.

Jemaat sektor Kota GKPI Jalan Simbolon menggelar Natal untuk pertama kali sejak dimekarkan dua tahun lalu ,Rabu (4/12/2019) malam di gereja lama,diwarnai dengan pemberian bingkisan kepada tiga penatua masing-masing,St. JH Panggabean,St.A Panggabean dan CSt. P Silalahi serta bingkisan bagi anak-anak dan diisi berbagai hiburan.

Ketua panitia ,Manonggam Hutagalung mengatakan, perayaan Natal sektor Kota GKPI Jalan Simbolon diharapkan menjadi media untuk meningkatkan keharmonisan sesama jemaat dan tetap saling mengasihi.

"Meskipun ada kekurangan dalam persiapannya namun yang terpenting dengan kasih dan perayaan Natal keharmonidan jemaat sektor Kota,GKPI Jalan Simbolon bisa tetap terjaga dan tetap kompak untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan Yesus," ujar Hutagalung.

Dalam perayaan Natal tersebut pengkhotbah Pdt. TH Sitorus memuji kekompakan jemaat sektor Kota GKPI Jalan Simbolon yang meskipun usianya masih muda dan jemaatnya juga tidak sebanyak sektor lain namun sudah mampu melaksanakan berbagai kegiatan seperti kebaktian padang dan Natal sektor.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7597 seconds (0.1#10.140)