alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tak Diperbolehkan Diautopsi, Jenazah Cha In Ha Akan Dimakamkan Diam-Diam

Diana Rafikasari
Tak Diperbolehkan Diautopsi, Jenazah Cha In Ha Akan Dimakamkan Diam-Diam
Cha In Ha ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di rumahnya oleh sang manajer pada Selasa (3/12/2019). / Foto: Instagram @chainha715

SEOUL - Selebritas Korea Selatan (Korsel) Cha In Ha ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di rumahnya oleh sang manajer pada Selasa (3/12).

Akan tetapi, Kepolisian Suseo Seoul tidak memiliki rincian khusus terkait kematian salah satu anggota boyband Surprise U tersebut.

Sesuai dengan permintaan keluarga, pihak kepolisian tidak bisa melakukan autopsi kepada jenazah aktor dan penyanyi kelahiran 15 Juli 1992 tersebut. "Kami tidak memiliki rincian khusus untuk dibagikan mengenai kematian Cha In Ha. Kami tidak akan melakukan autopsi, sesuai keinginan keluarganya," terang pihak kepolisian seperti dilansir All Kpop.



"Tidak ada surat wasiat atau pesan terakhir ditemukan di rumahnya. Kami tidak memiliki informasi untuk diberikan mengenai penyebab kematiannya," lanjut pernyataan dari kepolisian.

Selain itu, Fantagio Entertainment, agensi yang menaungi Cha In Ha, juga menyebutkan bahwa keluarga menginginkan pemakaman aktor 27 tahun itu dilakukan secara diam-diam. "Sesuai keinginan keluarga, pemakaman akan diadakan secara pribadi dan diam-diam," papar Fantagio.

Mereka juga meminta publik untuk menahan diri dan tidak mengunggah apapun atau spekulasi yang kebenarannya belum terbukti untuk menghormati keluarga.

Sementara itu, Cha In Ha menjalani debut sebagai anggota dari grup Surprise U pada 2017. Dia telah muncul dalam sejumlah drama seperti Temperature of Love, Wok of Love, First, Clean Passionately, The Banker dan banyak lagi. Saat ini, dia juga tengah membintangi drama seri Wed-Kam baru MBC yang berjudul Love With Flaws bersama Ahn Jae Hyun.



(vhs)

loading...