alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Semua Balon Wali Kota Medan Akan Disurvei PDIP, Termasuk Bobby Nasution

M Andi Yusri
Semua Balon Wali Kota Medan Akan Disurvei PDIP, Termasuk Bobby Nasution
DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara (Sumut) akan melakukan survei elektabilitas bakal calon (balon) Wali Kota Medan dalam kontestasi Pilkada Kota Medan 2020 mendatang. (Foto/SINDOnews)

MEDAN - DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara (Sumut) akan melakukan survei elektabilitas bakal calon (balon) Wali Kota Medan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2020 mendatang.

Survei itu terkait popularitas dan elektabilitas setiap balon yang mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Soetarto mengatakan PDI Perjuangan akan melakukan survei untuk melihat elektabilitas setiap para bakal calon yang sudah mendaftar ke PDI Perjuangan menjelang Pilkada Kota Medan.



"Desember ini kita akan melakukan survei. Nama-namanya akan kita kirim ke DPP," jelasnya,  Rabu (4/12/2019). Survei ini, lanjut Soetarto, merupakan salah satu pertimbangan bagi DPP PDI Perjuangan.

"Untuk mengetahui hasil popularitas dan elektabilitas dari pada masing-masing calon," terangnya.

Sedangkan untuk menantu Presiden, Joko Widodo, Bobby memiliki peluang yang sama dengan bakal calon lainnya.

"Untuk peluang, semua punya peluang yang sama," ungkapnya. Seperti diketahui, menantu Presiden Joko Widodo, Muhammad Bobby Nasution telah mendaftar ke PDI Perjuangan untuk mengikuti kontestasi Pilkad Kota Medan.



(vhs)

loading...