Hendak Pesta Narkoba di Tengah Sawah Tiga Penggangguran Ditangkap

Rabu, 04 Desember 2019 - 11:40 WIB
Hendak Pesta Narkoba di Tengah Sawah Tiga Penggangguran Ditangkap
Ketiga tersangka yang diduga akan pesta narkoba di gubuk tengah sawag,ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun.(Foto/Humas Polres Simalungun)
A A A
SIMALUNGUN - Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun dipimpin AKP Eduard Tobing menangkap 3 pengangguran dari gubuk di tengah sawah,kampung Buntu Naga,Desa Purba Ganda Kecamatan Pematang Bandar.

Kepada wartawan,Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kasat Reserse Narkoba, AKP Eduar Tobing, Rabu (4/12/2019) mengatakan, tersangka berinisial AS (26); (AB)32; dan YS (23) ketiganya warga Kampung Buntu Naga, Kecamatan Pematang Bandar, ditangkap pada Senin (2/12/2019).

"Ketiganya ditangkap,Senin malam di sebuah gubuk yanh berada di tengah sawah,diduga akan pesta narkoba karena dari lokasi penangkapan ditemukan 5 paket kecil narkob jenis shabu-shabu," ujar Eduard.

Eduard menambahkan ketiga tersangka merupakan target Satuan Narkoba Polres Simalungun.

Selain 5 paket kecil narkoba polisi juga menyita 3 pipet,1 kaca pirex dan alat isap sabu atau bong.

Menurut Eduar dari hasil pengembangan polisi juga menangkap seorang pria brinisial,RA,25 warga Desa Purba Ganda,kecamatan Pematang Bandar yang diduga pengedar yang menjual narkoba kepada para tersangka.

"Dari tersangka RA disita barang bukti 16 paket kecil dan satu paket besar narkoba diduga berisi sabu-sabu," sebut Eduard.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0463 seconds (0.1#10.140)