alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bamsoet Mundur, Kubu Airlangga: Kita Kembali ke Jalan yang Benar

Rico Afrido Simanjuntak
Bamsoet Mundur, Kubu Airlangga: Kita Kembali ke Jalan yang Benar
Keputusan Bambang Soesatyo (Bamsoet) mundur dari pncalonan ketua umum DPP Partai Golkar direspons positif kubu Airlangga Hartarto. (Foto/SINDOnews/Dok)

JAKARTA - Keputusan Bambang Soesatyo (Bamsoet) mundur dari pncalonan ketua umum DPP Partai Golkar direspons positif kubu Airlangga Hartarto.

Loyalis Airlangga yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengatakan menghormati keputusan Bamsoet tersebut. (Baca juga: Bambang Soesatyo Mundur dari Pencalonan Ketum Golkar, Ini Alasannya)

"Saya kira kita menghormati keputusan Bambang Soesatyo, artinya di kembali pada jalan yang benar, karena kan selama ini komitmennya kan kita ini prinsipnya kita ini berbagi, kemudian untuk menjaga soliditas," ujar Doli Kurnia, Selasa (3/12/2019). (Baca juga: Bamsoet Mundur Usai Bertemu Luhut dan Airlangga)



Menurut Doli, keputusan Bamsoet merupakan modal penting untuk kebangkitan Partai Golkar ke depannya. "Kita bisa solid, Munasnya (Musyawarah Nasional) bisa kita pastikan akan lancar dan ini baiklah untuk semua," kata Ketua Komisi II DPR ini.

Dia yakin keputusan Bamsoet diambil setelah mendengarkan masukan para senior Partai Golkar. Karena, beberapa senior Partai Golkar berkumpul di daerah Serpong Tangerang kemarin malam.

"Tadi malam kan datang Pak Akbar Tanjung, Pak Aburizal, Pak Agung Laksono datang, Pak Luhut juga datang, kan semua suaranya bagaimana ini diselesaikan dengan musyawarah mufakat," ungkapnya.



(vhs)

loading...