alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Petahana Nisel Hilarius Duha Siap Maju Mengusung Indonesia Maju

Zailani
Petahana Nisel Hilarius Duha Siap Maju Mengusung Indonesia Maju
Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan (dua dari kiri) mendampingi Bupati Nisel Hilarius Duha, di kantor DPW Perindo Sumut, di Medan.(Foto/SINDOnews/Zailani)

MEDAN - Bakal calon (balon) petahana, Hilarius Duha menyatakan rencana pembangunan periode keduanya nanti akan dikaitkan dengan Indonesia Maju yang meruoakan progran Nasional dari Presiden Joko Widodo.

"Baik infrastruktur maupun SDM yang telah berjakan lima tahun terakhir ini terus kita tingkatkan. Sehingga pembangunan yang telah diletakkan ini ke depan berkelanjutan. Mengharapkan Perindo mau mendukung kami," kata Duha usai mengikuti tes uji kelayakan balon Bupati Nisel di Kantor DPW Perindo Sumut, Senin (2/12).

Dikatakannya, kelanjutan pembangunan ini tidka telepas dari dukungan masyarakat. "Dukungan masyarakat nanti untuk periode kedua ini terus kita tingkatkan dengan kerja baik pembangunan maupun SDM nya untuk menyamakan dengan pembangunan Nasional Indonesia Maju,"  ucapnya.



Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan didampingi Ketua DPD Perindo Nisel, Rindu Halawa menyatakan awalnya ada lima balon bupati yang sudah melaporkan akan mengikuti ujian kelayakan dan kepatutan di DPW Partai Perindo Sumut. Namun salah seorang mengundurkan diri.

"Tadinya ada lima balon yangnsiap mengikuti Pilkada Nisel,  namun satu balon menyatakan mengundurkan diri," kata Rindu, Senin (2/12).

Empat balon kepala daerah yang ingin bertarung merebut kursi Nisel 1, masing-masing mantan bupati Nisel periode 2011-2016 Idealisman Daching, Hilarius Duha (Petahana), mantan birokrat Sokhizaro Laia dan Ranto H Dachi.



(vhs)

loading...