Tiga Sepeda Motor Bertabrakan di Sidamanik, 1 Tewas

Selasa, 09 Juni 2020 - 14:14 WIB
loading...
Tiga Sepeda Motor Bertabrakan di Sidamanik, 1 Tewas
Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalulintas di Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.(Foto/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Seorang petani tewas dalam kecelakaan lalulintas yang melibatkan tiga sepeda motor bertabrakan di jalan umum Pematangsiantar-Sidamanik, KM 17-18, di Desa Tiga Bolon, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Senin (8/6/2020) kemarin.

Kasatlantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas),Ipda Ramadhan Siregar kepada Sindonews, Selasa (9/6/2020) mengatakan korban Noverlin Damanik (23) warga Desa Tiga Bolon, Kecamatan Sidamanik tewas di lokasi kejadian. (BACA JUGA: Kesal Tak Diberi Uang, Preman Ngamuk Lempar Batu Pemilik Toko)

"Korban mengendarai sepedamotor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi BK 3198 TBD datang dari arah Sidamanik menuju Pematangsiantar dan setibanya di lokasi kejadian menabrak sepeda motor di depannya sehingga terjatuh. Lalu ditabrak sepeda motor lainnya yang datang dari arah berlawanan," ujar Ramadhan.

Sementara dua pengemudi sepeda motor lainnya mengalami luka-luka dalam kejadian itu dan dirawat di salah satu rumah sakit di Pematangsiantar. (BACA JUGA: 3 Napi Narkotika Kabur Setelah Panjat Tembok Rutan Tanjung Gusta Setinggi 8 Meter)

Ramadhan menambahkan polisi sudah mengamankan ketiga sepedamotor yang terlibat kecelakaan, dan kasusnya sedang dalam penyelidikan.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)