3 ABG Berboncengan Motor Tabrak Truk Mogok, 1 Tewas di TKP

Minggu, 01 Desember 2019 - 21:21 WIB
3 ABG Berboncengan Motor Tabrak Truk Mogok, 1 Tewas di TKP
Personel Satlantas Polres Simalungun memintai keterangan korban kecelakaan lalulintas di jalan lintas Pematangsiantar-Parapat ,yang dirawat di rumah sakir,Minggu (1/12/2019).(Sindonews.com/Humas Polres Simalungun)
A A A
SIMALUNGUN - Tiga anak baru gede (ABG) terlibat kecelakaan lalu lintas, satu di antaranya tewas setelah sepeda motor yang dikendarai berboncengan tiga menabrak truk mogok di jalan lintas Parapat-Pematangsiantar.

Peristiwa terjadi di Desa Pagar Pinang, kecamatan Jorlang Hataran,Kabupaten Simalungun, Minggu (1/12/2019).

Informasi yang disampaikan Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kanit Kecelakaan Lalulintas Iptu Amir Machmud mengatakan,sepeda motor Honda GL Pro dengan nomor polisi BK 4553 TW yang dikendarai Andre Ardiansyah (15) berbocengan dua rekannya,Erik Marwanto Sinaga (15) dan Putra Sahma Manurung (15).

Namun motor yang mereka tumpangi menabrak truk Mitsubishi dengan nomor polisi 9773 TN yang mogok karena mengalami kerusakan dan berhenti di lokasi kejadian.

"Informasi awal dari saksi mata,sepedamotor yang dikendarai korban dan dua rekannya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Parapat menuju Pematangsiantar dan diduga kurang hati-hati menabrak truk yang berhenti di badan jalan karena mengalami kerusakan," sebut Amir.

Korban Andre Ardiansyah tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala,sedangka dua rekannya mengalami luka berat dan ringan.

Untuk kenderaan yang terlibat kecelakan tambah Amir,sudah diamankan Satuan Lalulintas Polres Simalungun.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3467 seconds (0.1#10.140)