Sempat Gigit Polisi, Bandar Ganja Akhirnya Dilumpuhkan Timah Panas Polisi

Minggu, 01 Desember 2019 - 17:00 WIB
Sempat Gigit Polisi, Bandar Ganja Akhirnya Dilumpuhkan Timah Panas Polisi
Petugas kepolisian sedang mengamankan kedua tersangka. Satu diantaranya terpaksa dilakukan tindakan terukur karena menggigit petugas. (Foto/Humas Polresta Padangsidimpuan)
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Erwandi Simbolon (34) satu dari dua bandar narkoba yang ditangkap Satnarkoba Polres Kota Padangsidimpuan terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba menggigit petugas, Sabtu (30/11/2019).

Erwandi dibekuk saat berada di Jalan H. Abdul Jalil Nasution, Kelurahan Wek VI, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Laki-laki yang akrab dipanggil Andi tersebut ditangkap bersama seorang rekannya Sudirman Harefa (32). Keduanya berasal dari Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

Dari tangan mereka, polisi menyita barang bukti berupa, satu buah plastik warna hitam, dua bal dibalut lakban warna kuning diduga ganja sebanyak 2020 gram, satu unit sepeda motor warna hitam tanpa nopol dan satu unit telepon seluler.

Kapolresta Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya mengatakan, Andi menggigit salah seorang petugas kepolisian yang sedang melakukan pemeriksaan.

"Tindakan terukur terpaksa dilakukan, karena dia melawan dan mengancam petugas,"ujarnya kepada SINDONews ketika ditemui, Minggu (2/12/2019).

Penangkapan tersebut berawal ketika pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan terjadi transaksi narkoba di lokasi penangkapan. Spontan, para petugas langsung melaukukan penyelidikan. Saat tiba di lokasi, polisi melihat dua orang yang dicurigai.

"Barang bukti ganja itu sempat dilemparkan kesamping sepeda motor,"terang Hilman. Kapolres mengungkapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan yang sudah membantu tugas tugas kepolisian.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6279 seconds (0.1#10.140)