Humas PN Medan Ditemukan Tewas di Dalam Mobil Mewah yang Masuk Jurang

Sabtu, 30 November 2019 - 08:23 WIB
Humas PN Medan Ditemukan Tewas di Dalam Mobil Mewah yang Masuk Jurang
Diduga jadi korban pembunuhan, Humas PN Medan ditemukan tewas di dalam mobil mewah Toyota Land Cruiser Prado berplat polisi BK 77 HD di kawasan jurang areal kebun sawit warga Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserd
A A A
MEDAN - Humas Pengadilan Negeri (PN) Medan ditemukan tewas di dalam mobil mewah Toyota Land Cruiser Prado berplat polisi BK 77 HD di kawasan jurang areal kebun sawit di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Jumat (29/11/2019).

Korban diduga kuat jadi korban pembunuhan. Awalnya, warga temukan sesosok mayat pria ditemukan warga di dalam satu unit mobil Toyota Land Cruiser Prado. Saat dicek identitas bahwa korban adalah seorang hakim di PN Medan bernama Jamaluddin dan menjabat sebagai Humas PN Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto membenarkan adanya temuan mayat tersebut. "Masih dalam penyelidikan, diduga korban pembunuhan," jelasnya kepada wartawan, Jumat malam (29/11/2019).

Informasi diperoleh, sambung Eko, mobil dan korban ditemukan di jurang areal kebun sawit warga di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.

Kondisi korban berada di dalam mobil kursi bagian belakang dalam posisi tangan terikat. Selain itu, jenazah sudah membiru dengan kondisi tangan terikat dan duduk di posisi bangku belakang. Di lokasi kejadian turut ditemukan identitas korban yakni Jamaluddin, warga Perumahan Royal Monaco Blok D Nomor 22 Medan Johor.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3774 seconds (0.1#10.140)