Mengaku Penggemar, Chaeryeong ITZY Tersipu Malu Bertemu YoonA

Sabtu, 30 November 2019 - 07:51 WIB
Mengaku Penggemar, Chaeryeong ITZY Tersipu Malu Bertemu YoonA
Chaeryeong berbagi cerita saat tampil di 2019 Asia Artist Awards di Vietnam pada 26 November lalu. Saat itu, dia mengaku malu bertemu idolanya, YoonA. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Chaeryeong dan Yuna ITZY telah mengadakan siaran live bersama V Live untuk berbincang dengan para fans-nya.

Selama siaran, para anggota ITZY berbagi cerita tentang pengalaman mereka di 2019 Asia Artist Awards (AAA) yang berlangsung di Vietnam pada 26 November lalu.

“Di AAA, saya bertemu dewi saya Yoona sunbaenim yang telah menjadi penggemar saya selama 10 tahun. Saya menyapanya, dan wajah saya memerah,” kata Chaeryeong.

Chaeryeong tidak bisa memungkiri jika dirinya telah menjadi penggemar Yoona sejak menyaksikan drama "You Are My Destiny," yang tayang perdana pada 2008.

“Tidak mungkin seseorang menjadi lebih cantik. Saya benar-benar merasa ingin menangis. Saya selalu membayangkan bagaimana rasanya bertemu dengannya, dan saya sangat senang bisa bertemu dengannya di Vietnam,” terang Chaeryeong.

Chaeryeong dan Yuna juga menyebutkan bahwa mereka melihat aktris Lee Jung Eun. Mereka merasa terhormat untuk bertemu sebagai penggemar besar dari drama terbarunya "When the Camellia Blooms."
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.0154 seconds (0.1#10.140)