Berkelahi dengan OTK, Jari Tangan Sopir Truk Sampah Digigit Sampai Putus

Sabtu, 30 November 2019 - 06:59 WIB
Berkelahi dengan OTK, Jari Tangan Sopir Truk Sampah Digigit Sampai Putus
Momon Abdurahman seorang sopir pengangkut sampah harus dilarikan ke Rumah Sakit Wijaya Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Jumat siang (29/11/2019) usai berkelahi dengan orang tak dikenal. Foto iNews TV/Toiskandar
A A A
KUNINGAN - Sopir pengangkut sampah Momon Abdurahman ibu jarinya putus setelah berkelahi dengan orang tak dikenal.

Momon pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wijaya Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Jumat siang (29/11/2019).

Korban kehilangan sebagian ibu jarinya setelah digigit oleh pelaku saat berkelahi.Usai diobati korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Kuningan untuk ditindak lanjuti.

Petugas yang mendapat laporan dari warga langsung menuju lokasi kejadian. Dari keterangan korban tidak kenal dengan pelaku. "Saat itu saya sedang mengangkut sampah namun dengan tiba-tiba pelaku berhenti di depan mobil sampah saya, " kata Momon.

Setelah itu,lanjut dia, dirinya membawa mobil untuk mengangkut sampah lainnya, namun saat melintas pelaku langsung memukul serta menggigit ibu jarinya hingga putus.

Sementara Kasatreskrim Polres Kuningan AKP Reza Falevi mengatakan, petugas memang mendapat laporan ada warga korban penganiayaan hingga sebagian ibu jarinya putus digigit pelaku.

“Petugas langsung menuju lokasi kejadian dan berhasil mengamankan pelaku untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” kata AKP Reza.

Hingga kini petugas Polres Kuningan masih menyelidiki penyebab terjadinya perkelahian tersebut. “Pelaku kini terpaksa diamankan dan jika bersalah pelaku terancam Pasal 351 ayat 2 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,” tandasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6551 seconds (0.1#10.140)