alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

ASN Pemkot Siantar Diminta Tinggalkan Cara Lama Layani Masyarakat

Ricky Fernando Hutapea
ASN Pemkot Siantar Diminta Tinggalkan Cara Lama Layani Masyarakat
Wakil Wali Kota Pematangsiantar Togar Sitorus menyerahkan kue ulang tahun kepada ASN pada peringatan HUT Korpri ke 48,Jumat (29/11/2019).(Foto/Humas Pemkot)

PEMATANGSIANTAR - Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pematangsiantar, Sumatera Utara, diminta meninggalkan cara-cara lama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Diperlukan terobosan-terobosan baru oleh dilakukan ASN Pemko Pematangsiantar,kecepatan, kreativitas, dan inovasi adalah kunci utama. Pelayanan yang ruwet dan berbelit-belit yang menyulitkan rakyat harus dihapuskan," Wakil Wali Kota Pematangsiantar,Togar Sitorus pada peringatan HUT Korpri ke-48, di halaman Balai Kota Pematangsiantar, Jumat (29/11/2019).

Sambung Togar, seiring dengan revolusi industri jilid 4 yang mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi, tapi juga dalam cara mengelola pemerintahan, ASN dituntut untuk mengikuti perkembangan teknologi dan inovasi.



Di penghujung kegiatan, Togar memotong kue ulang tahun dan menyerahkannya kepada sejumlah ASN serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Pematangsiantar.



(zys)

loading...