Polisi Bekuk Enam Spesialis Pencuri yang Mengincar Pertokoan

Kamis, 28 November 2019 - 22:15 WIB
Polisi Bekuk Enam Spesialis Pencuri yang Mengincar Pertokoan
Kapolresta Kota Pematangsiantar AKBP Budi P Saragih didampingi Kasat Reskrim Iptu Nur Istiono (paling kanan) memberikan keterangan pers,Kamis (29/11/2019).(foto/SINDONews/Ricky F Hutapea)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Kawanan pencuri spesialis pertokoan dan apotek, berhasil diringkus Satreskrim Polres Pematangsiantar. Atas perbuatnnya, enam pelaku mendekam di balik jeruji besi.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi P Saragih didampingi Kasat Reskrim Iptu Nur Istiono mengatakan, kawanan pelaku yang beraksi di Pematangsiantar dan Kota Medan ini berhasil digulung pada Minggu (24/11/2019).

“Dalam melancarkan aksinya, kawanan pencuri ini mengincar toko-toko penjualan elektronik, pakaian dan apotek. Dari pemeriksaan awal, mereka mengakui sudah beraksi di lima tempat, namun masih kita kembangkan,” kata Iptu Nur Istiono, Kamis (28/11/2019).

Enam pelaku yang berhasil diamankan yakni berinisial ERS,MP,HFS,AP dan HSS, kelimanya warga Pematangsiantar serta tersangka H, warga Kota Medan.

Dari hasil kejahatan ini, petugas menyita barang bukti berupa 3 unit laptop merek Asus dan Lenovo, 3 unit handpone merek IPhone, Samsung dan Oppo, 1 unit sepedamotor serta obeng dan sparepart komputer.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1678 seconds (0.1#10.140)