Punya Kepala Teknisi dan Motor Baru, Ini Komentar Valentino Rossi

Kamis, 28 November 2019 - 19:54 WIB
Punya Kepala Teknisi dan Motor Baru, Ini Komentar Valentino Rossi
Pembalap Monster Yamaha Valentino Rossi mengaku senang memiliki kepala teknisi baru David Munoz dan motor anyarnya/Foto/dok SINDOnews
A A A
ROMA - Pembalap senior Monster Yamaha Valentino Rossi mengaku senang memiliki kepala teknisi baru David Munoz dan motor anyar untuk bersaing pada MotoGP musim depan.

Menurut Rossi, kehadiran kepala teknisi baru menghadirkan semangat baru. "Spirit kami bukan masalah, hasilnya yang jadi masalah. Ketika hasilnya bagus, segalanya baik-baik saja. Sebaliknya, jika buruk, segalanya akan sulit. Yang harus kami lakukan adalah menang, dan semuanya akan berjalan dengan baik,"
ujar Rossi dalam wawancara dengan GPOne.

"Dia (David Munoz) muda dan memiliki cara kerja yang berbeda, orang-orang di garasi pun senang dengan kehadiran David."

"Sekarang yang kami butuhkan adalah waktu untuk saling mengenal satu sama lain secara lebih baik dan semakin mengetahui semua tentang motor."

"Dari kedatangan Munoz, banyak hal yang berubah. Dia memiliki persiapan yang lebih banyak dan menggunakan teknologi baru serta alat-alat baru dengan baik, ini juga pengalaman yang baru bagi saya," ungkap sang pembalap nomer 46 ini.

Rossi juga menyambut dengan baik keberadaan motor YZR-M1 2020 meski dirinya tak lekas puas dengan performa motor tersebut.

"Hasilnya cukup positif. Dalam beberapa hal, kami sudah membaik, tetapi kami masih memiliki beberapa masalah. Masih banyak yang harus dilakukan."

"Kami berada dijalur yang tepat, tetapi masih ada perbedaan besar dengan yang terbaik, jika kami bisa lebih cepat 10km/jam di Jerez, jarak di lintasan lurus bakal menjadi masalah." (Ahmad Fahmi Rusdi)
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.5474 seconds (0.1#10.140)