Erick Thohir Yakin Indonesia Bisa Seperti Korea Selatan

Senin, 25 November 2019 - 23:03 WIB
Erick Thohir Yakin Indonesia Bisa Seperti Korea Selatan
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. (Foto/SINDOnews)
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan kunjungan kerja bersama Presiden Joko Widodo, menghadiri KTT ASEAN-Republic of Korea (RoK) di Busan, Korea Selatan. Dalam kunjungannya, Erick memuji Korea Selatan yang sudah sangat maju dalam teknologi, smart city, smart classroom.

"Masih banyak lagi kemajuan teknologi yang diadaptasi dalam kehidupan sehari-hari di Korea. Saya yakin, Indonesia ke depan juga bisa," tulis Erick dalam akun instagramnya di Jakarta, Senin (25/11/2019).

Dia pun melanjutkan akan terus bertransformasi memanfaatkan teknologi Korea dengan baik dan dikembangkan untuk kemajuan masyarakat, seperti yang dilakukan Korea Selatan saat ini.

"Bertransformasi memanfaatkan teknologi dengan baik dan dikembangkan untuk kemajuan masyarakat, seperti Korea Selatan saat ini," jelasnya.

KTT ASEAN-RoK ini, delegasi Indonesia bersama Presiden Joko Widodo menghadiri lunch meeting bersama 10 manajemen puncak dan Chief Executive Officer (CEO) dari korporasi besar Korea Selatan. Yaitu Lotte Corporation, Posco, Hankook Technology Group, SK E&C, CJ Group, LG Chem, GS Global, Daewoo Shipbuilding & Marine Engineering, Doosan Corporation, danThe Export-Import Bank of Korea.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2937 seconds (0.1#10.140)