Jatuh, Ramli Ditemukan Tewas di Sungai Bah Bolon

Minggu, 07 Juni 2020 - 21:27 WIB
loading...
Jatuh, Ramli Ditemukan Tewas di Sungai Bah Bolon
Warga dan polisi mengevakuasi jenazah Ramli yang hanyut di sungai Bah Bolon, Kabupaten Simalungun, Minggu (6/6/2020).(SINDONews/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Ramli (38) warga Dusun IV, Desa Marihat Bandar, Kecamatan Bandar, Simalungun, Sumatera Utara, ditemukan tewas hanyut di sungai Bahbolon, Minggu (7/6/2020).

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo melalui Kapolsek Perdagangan AKP Supendi mengatakan, pihak kepolisian bersama warga desa yang menerima laporan hilangnya korban turun ke lokasi melakukan pencarian dengan menyisiri sungai dan melakukan penyelaman di alur sungai.

Setelah beberapa jam kemudian, pencarian menemukan hasil korban Ramli ditemukan di terdampar di gundukan tanah di tengah sungai dalam kondisi luka-luka di bagian tubuhnya. Diduga Ramli tewas terpelet dan tubuhnya membentur bebatuan. Kemudian tubuh Ramli dievakuasi ke RSU Perdagangan.

"Korban diduga terpleset saat berada di pinggir sungai ,namun tidak diketahui pasti keperluannya,kemudian hanyut terbawa arus,warga dan polisi melakukan pencarian dan sekitar pukul 12.30 WIB korban ditemukan sudah meninggal dunia," ujar Supendi.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2667 seconds (0.1#10.140)