Hajab! Pitbull yang Menyerang Wajah Gadis Belia Jenis Anjing Petarung

Senin, 25 November 2019 - 20:18 WIB
Hajab! Pitbull yang Menyerang Wajah Gadis Belia Jenis Anjing Petarung
Anjing jenis pitbull. Foto/Istimewa
A A A
MEDAN - Mishael Wike Tanaka bocah perempuan berusia 8 tahun masih di rawat di Rumah Sakit Colombia Medan.

Gadis cilik ini sebelumnya Setelah diserang oleh anjing jenis Pitbull peliharaan orangtuanya sendiri pada Jumat lalu di kediamannya di Gang Cipto Tiga, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung menurunkan tim ke rumah korban untuk menyidiki kasus serangan hewan terhadap bocah delapan tahun tersebut. (Baca: Bocah Perempuan Kritis Wajahnya Diserang Anjing Pitbull Peliharaan)

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Jericho Lavian Chandra mengatakan, tim dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Belawan telah berkoordinasi dengan aparatur desa dan Balai Kesehatan dan Peternakan Kota Medan untuk mengetahui bahaya yang ditimbulkan dari serangan anjing.

“Rencananya kita bersama instansi terkait akan meminta keterangan resmi dari orangtua korban terkait anjing pitbull yang dipelihara ayah korban yang diduga merupakan anjing yang digunakan untuk kontes tarung,” kata Kasat Reskrim.

Sebelumnya Mishael Wike Tanaka bocah perempuan berusia 8 tahun kritis akibat diserang anjing pitbull milik keluarganya, di Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), akhir pekan lalu.

Anjing pitbull peliharaan ayahnya tiba-tiba menyerang Mishael Wike Tanaka di bagian wajah secara membabi buta. Sebelumnya, dia masih bermain dengan anjing pitbull itu.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0326 seconds (0.1#10.140)