alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Monisyah Maju Pencalonan Ketua Umum Seknas Jokowi

Vitrianda HIlba Siregar
Monisyah Maju Pencalonan Ketua Umum Seknas Jokowi
Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta Monisyah akan maju pencalonan ketua umum Seknas Jokowi Munas pada Desember 2019. (Foto/Ist)

JAKARTA - Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta Monisyah akan maju pencalonan ketua umum Seknas Jokowi Munas pada Desember 2019.  

Dia mengatakan pencalonannya itu untuk meneguhkan kembali mengawal pemerintahan Jokowi-Amin.

"Kami akan mengawal pemerintahan Jokowi di ibu kota DKI sebagai barometer nasional," kata dia di Jakarta, Minggu (24/11/2019).



Dikatakannya, Seknas DKI Jakarta akan mendukung Munas Seknas Jokowi yang berlangsung pada 14-15 Desember 2019 di Palace Hotel Bogor.

"Seknas Jokowi DKI Jakarta siap menyukseskan Munas Seknas Jokowi secara nasional sebagai agenda utama mekanisme organisasi. Siapa pun pengurusnya yang penting tetap setia mendukung pemerintahan sekarang ini," kata Monisyah.

Menurutnya, dua pekan  menjelang hari H munas, seknas Jokowi DKI Jakarta akan terlebih dahulu mengadakan rakerda wilayah se-Jabodatabek. “Apabila hasilnya memutuskan untuk mendukung saya dalam pencalonan menjadi ketua umum maka saya siap maju menjadi caketum Seknas Jokowi," ujar Monisyah.



(vhs)

loading...