Mengantuk Bawa Motor Matik, Wanita Cantik Tewas Digilas Truk

Senin, 25 November 2019 - 09:36 WIB
Mengantuk Bawa Motor Matik, Wanita Cantik Tewas Digilas Truk
Diduga mengantuk saat berkendara, seorang wanita pengendara sepeda motor matik tewas mengenaskan terlindas truk tronton di Jalan Panglima Denai, Medan.(Foto/Inews TV/Ahmad Ridwan Nasution)
A A A
MEDAN - Diduga mengantuk saat berkendara, seorang wanita pengendara sepeda motor matik tewas mengenaskan terlindas truk tronton di Jalan Panglima Denai, Medan.

Agustina Megawati, warga Jalan Selamat Ujung, Medan Amplas meregang nyawa setelahg digilas ban truk tronton pada Senin (25/11/2019).

Sebelum tewas, korban yang mengendarai sepeda motor matik BK 2500 AIA datang dari arah Simpang Amplas menuju Jalan Panglima Denai. Diduga mengantuk dan tidak fokus, korban mengalami tabrakan dengan sebuah truk.

Berdasarkan informasi warga, korban berada dibawah kolong truk dan supir truk tidak mengetahui ada orang di bawah dan langsung menjalankan mobilnya sehingga korban tergilas ban truk.

“Itu Sopir truk tronton yang membawa muatan atap seng dengan plat BK 8827 MY ini mencoba kabur usai menabrak wanita ini, namun dikejar warga dan langsung diamankan,” kata Aulia, warga sekitar.

Naas nyawa korban tidak tertolong. Banyaknya darah yang bercucuran dan kondisi kepala yang cukup parah membuatnya meninggal dunia.

Kondisi lalu lintas di sekitar lokasi sempat mengalami kemacetan karena ramainya warga yang berkumpul ingin melihat.

Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Medan untuk keperluan identifikasi lebih lanjut.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5766 seconds (0.1#10.140)