Fans Diizinkan Ikut Memberi Penghormatan Terakhir untuk Goo Hara

Senin, 25 November 2019 - 09:17 WIB
Fans Diizinkan Ikut Memberi Penghormatan Terakhir untuk Goo Hara
Tak hanya kerabat dan artis yang bisa memberi penghormatan terakhir untuk Goo Hara. Para fans pun mendapat kesempatan itu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Agensi Goo Hara telah menyiapkan tempat khusus untuk para penggemar yang ingin memberikan penghormatan kepada jenasah penyanyi itu. Namun, ada ketentuan yang harus diikuti.

“Penggemar dan media akan dapat memberikan penghormatan kepada [Goo Hara] di Hall 1 di Hall Funeral Hall Mary di Distrik Gangnam mulai dari jam 3 malam. Hari ini hingga tengah malam pada 27 November,” kata pihak agensi seperti dilansir Soompi.

Teman-teman dan keluarga Goo Hara juga akan memberikan penghormatan kepada penyanyi, tetapi di lokasi yang terpisah, yakni di Aula Pemakaman Rumah Sakit Yonsei Severance, mulai jam 8 pagi.

“Sesuai dengan keinginan keluarga, yang berharap untuk mengadakan pemakaman yang tenang, kami telah mengatur lokasi yang terpisah [untuk penggemar] untuk memberikan penghormatan. Kami diliputi kesedihan karena harus menyampaikan berita tentang [Goo Hara's] kepada begitu banyak orang,” bebernya.

"Untuk memungkinkan orang yang meninggal membuat keberangkatan yang damai, kami mendesak Anda untuk menahan diri dari mengunjungi Rumah Pemakaman Rumah Sakit Severance Yonsei, di mana keluarga akan mengadakan pemakaman pribadi mereka. Sekali lagi, kami mengungkapkan perasaan duka kami yang paling dalam,” tambah pihak agensi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1551 seconds (0.1#10.140)