Persiapan SEA Games 2019 Buruk, PHISGOC Minta Maaf kepada Timor Leste, Myanmar dan Kamboja

Minggu, 24 November 2019 - 21:54 WIB
Persiapan SEA Games 2019 Buruk, PHISGOC Minta Maaf kepada Timor Leste, Myanmar dan Kamboja
Keluhan atas permasalahan transportasi, tempat latihan dan penginapan dilontarkan tim sepak bola Timor Leste, Myanmar, Kamboja dan Thailand. Foto: foxsportsasia
A A A
MANILA - Keluhan transportasi, tempat latihan dan penginapan dilontarkan tim sepak bola Timor Leste, Myanmar, Kamboja dan Thailand.

PHISGOC mengakui kesalahan tersebut dan berjanji akan menyelesaikannya dengan cepat.

Menanggapi hal tersebut Panitia Penyelenggara SEA Games Philipina 2019 (PHISGOC) mengirimkan pernyataan resmi mengenai kesiapannya menggelar event olahraga besar se-Asia Tenggara yang akan dimulai akhir bulan ini.

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada para tamu atlet kami dari Timor-Leste, Myanmar dan Kamboja atas ketidaknyamanan yang dialami akibat kekacauan mengenai moda transportasi dan pengaturan hotel mereka,” jelas PHISGOC, dilansir foxsportsasia.

PHISGOC memastikan akan melakukan koordinasi yang lebih tepat dan detail mengenai kedatangan tim dan transportasi yang akan mengirim semua tim internasional ke hotel masing-masing. "Kami mengakui kesalahan dan kekurangan dalam insiden ini. Kami berjanji akan melakukannya lebih baik lagi,” sambung PHISGOC.

Sebelumnya, muncul laporan mengenai pemain sepak bola Kamboja yang harus tidur di karpet karena kamar hotel mereka masih belum disiapkan PHISGOC. Ini karena adanya perubahan kedatangan mereka terlambat disampaikan ke Departemen Layanan Game PHISGOC.

"Insiden ini akan menjadi peringatan bagi kami sebagai pihak penyelenggara untuk menjadi lebih cepat tanggap dalam menyelesaikan masalah dan menjadi lebih rajin. Kami berhutang kepada para tamu-tamu dan warga negara kami," tandas PHISGOC.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3666 seconds (0.1#10.140)