Tak Dapat Sembako Gratis, Ibu Empat Anak Nangis di Kantor Wali Kota

Rabu, 22 April 2020 - 19:31 WIB
loading...
Tak Dapat Sembako Gratis, Ibu Empat Anak Nangis di Kantor Wali Kota
Tak Dapat Sembako Gratis, Ibu Empat Anak Nangis di Kantor Wali Kota. Foto/SINDOnews. Zia Nasution
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Tak dapat bantuan sembako dari Pemerintah Kota Padangsidimpuan, seorang ibu-ibu asal Kampung Salak, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, menangis di kantor Wali Kota.

Hal terjadi ketika puluhan ibu-ibu mendatangi kantor Wali Kota Padangsidimpuan, di Jalan Sudirman. Perempuan bernama Serlina itu mengaku sedih, karena tidak mendapatkan paket sembako yang sudah dibagikan oleh pemerintah."Saya sudah susah pak," ujarnya sembari menangis.(Baca juga : Terdaftar Penerima PKH dari 2015, Pria Ini Tak Pernah Terima Bantuan )

Menurut ibu empat orang anak itu, hingga saat ini, keluarganya tidak pernah mendapatkan bantuan dari Pemkot Padangsidimpuan. Setiap hari, Serlina dan suaminya bekerja sebagai pengumpul barang bekas."Saya jalan kaki hanya untuk mendapatkan makan anak anak saya," tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, menyuruh para ibu-ibu tersebut untuk menjumpai kepala lingkungan (kepling) masing masing. Selanjutya, oleh kepling akan melapor ke Lurah dan Lurah akan ke Camat dan selanjutnya akan sampai sama Wali Kota.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)