Hanya Karena Batas Ladang, Pria Ini Bunuh Abang Sepupunya

Sabtu, 23 November 2019 - 20:58 WIB
Hanya Karena Batas Ladang, Pria Ini Bunuh Abang Sepupunya
Liper Bakkara (59), warga Dusun 1 Jumaramba, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, ditemukan tewas menggenaskan di lokasi perladangan milik korban. (Foto/Ilustrasi)
A A A
DAIRI - Liper Bakkara (59), warga Dusun 1 Jumaramba, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, ditemukan tewas menggenaskan di lokasi perladangan milik korban.

Korban diduga dibunuh oleh adik sepupunya, Salmon Bakkara (45).

Kepala Sub Bagian Polres Dairi, Ipda Doni Saleh mengatakan, berawal ketika Rismauli boru Munthe (42) dan Mesra boru Siburian (40), sedang mencangkul di persawahan milik mereka.

“Kedua saksi melihat korban dan pelaku sedang berkelahi. Lalu Rellus yang sedang berada dipondok berjarak sekitar 20 meter dari tempat saksi bekerja dan memberitahukan apa yang mereka lihat,” kata Ipda Doni Saleh, Sabtu (23/11/2019).

Ia menjelaskan, lalu Rellus pergi melihat ke Tempat Kejadian Perkara yang berjarak sekitar 500 meter dan menemukan korban sudah tergeletak dan tidak bernyawa.

“Korban ditemukan tergeletak dan tidak bernyawa, dengan luka di bagian perut dan wajah/pelipis. Dan pelaku sudah tidak ada. Selanjutnya saksi memberitahukan hal tersebut kepada warga setempat dan melaporkan adanya penemuan mayat yang diduga korban aniaya ke Polisi Sektor Sumbul,” ungkapnya.

Pelaku yang juga masih bersaudara dengan korban, saat ini masih dalam pengejaran polisi.

“Bapak kandung pelaku dengan bapak kandung korban diketahui adalah abang-adik. Sementara dugaan, motif peristiwa ini terjadi karena masalah tapal batas antara area ladang korban dengan ladang pelaku,” pungkasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6160 seconds (0.1#10.140)