Kapolda Sumatera Utara dan Istri Ikut Main Film 'Sang Perwira'

Jum'at, 22 November 2019 - 22:42 WIB
Kapolda Sumatera Utara dan Istri Ikut Main Film Sang Perwira
Film Sang Perwira. (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto turut serta bermain film "Sang Perwira". Film ini menyuguhkan tontonan berbeda kepada masyarakat Indonesia.

Selain Kapolda Sumutpara perwira polisi hingga gubernur turut andil dalam film ini. Irjen Agus Andrianto berperan sebagai tukang pos yang rajin mengantarkan surat kepada seorang guru di sebuah sekolah SMA.

Sang guru perempuan adalah Evi, yang tak bukan adalah istri dari Irjen Agus Andrianto tersebut. “Ini kebutuhan pembuatan film, saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dalam film tersebut,” ujar Irjen Agus.

Film ini akan mengambil setting di SMAN 1 Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Sang sutradara, Ponti Gea memang ingin menambah kesan nyata film yang mengisahkan perjuangan anak di desa pinggiran Danau Toba menjadi perwira Polisi.

Meski perannya hanya sebagai tukang pos, namun Irjen Agus mengaku senang bisa terlibat dan memberikan pesan positif kepada generasi muda melalui film ini.

“Pelajar jangan tawuran, narkoba, dan mem-bully, itu tidak baik dan merugikan diri sendiri. Maka saya mengajak anak muda untuk menjaga Indonesia dari virus perpecahan," tutur Agus.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3773 seconds (0.1#10.140)