Penemuan Mayat Laki-Laki Kondisi Wajah Rusak Gegerkan Warga Medan Amplas

Jum'at, 22 November 2019 - 20:25 WIB
Penemuan Mayat Laki-Laki  Kondisi Wajah Rusak Gegerkan Warga Medan Amplas
Petugas saat mengevakuasi mayat laki-laki dalam kondisi membusuk di lahan kosong wilayah Medan Amplas. (Foto: iNews/Ahmad Ridwan Nasution)
A A A
MEDAN - Warga Jalan Sisingamangaraja KM 10, Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, geger adanya penemuan mayat laki-laki, Jumat (22/11/2019).

Mayat tanpa identitas ini ditemukan tergeletak dalam lahan kosong di pinggiran jalan dengan kondisi sudah membusuk dan tak dapat dikenali karena bagian wajah rusak.

Pantauan iNews, puluhan warga tampak berkerumun di sekitaran lokasi. Tim Inafis Polsek Patumbak yang menerima informasi kemudian datang dan melakukan proses identifikasi. Setelah olah TKP, mayat tersebut dievakuasi ke rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan.

Kepala lingkungan setempat Irawati mengatakan, penemuan mayat ini berawal dari keterangan seorang warga yang mencium bau menyengat. Saat memeriksa ke lokasi sumber bau di lahan kosong, warga terkejut melihat ada mayat dan langsung melaporkan kepadanya. Informasi itu kemudian dia teruskan ke Polsek Patumbak.

“Awalnya dari aroma menyengat. Saat dicek ternyata ada mayat laki-laki. Warga di sini tidak adanya yang kenal dan belum ada laporan orang hilang,” ujar Irawati, Jumat (22/11/2019).

Kasus penemuan mayat Mr X ini sudah ditangani polisi. Petugas sempat kesulitan karena kondisinya sudah tak dikenali, namun masih akan dilakukan proses identifikasi untuk mengungkap identitasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8857 seconds (0.1#10.140)