Pemkab - DPRD Taput Tandatangani Persetujuan Bersama Ranperda APBD 2020

Jum'at, 22 November 2019 - 09:38 WIB
Pemkab - DPRD Taput Tandatangani Persetujuan Bersama Ranperda APBD 2020
Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan diwakili Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat dan para pimpinan DPRD menandatangi Persetujuan Bersama Ranperda APBD Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2020.(Foto/Humas Pemkab Taput)
A A A
TARUTUNG - Pemkab - DPRD Taput Tandatangani Persetujuan Bersama Ranperda APBD 2020

Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan diwakili Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat dan para pimpinan DPRD menandatangi Persetujuan Bersama Ranperda APBD Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2020.

Para pimpinan DPRD yang turut menandatangi persetujuan bersama tersebut antara lain, Ketua Poltak Pakpahan, Wakil Ketua Fatimah Hutabarat dan Wakil Ketua Requel Simanjuntak disaksikan oleh perwakilan Fraksi dan Sekda Indra Simaremare.

“Selanjutnya ranperda ini akan disampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara untuk dievaluasi. Kami berkeyakinan hasil ini dapat tercapai karena kita semua saling mendukung untuk mewujudkan visi Kabupaten Tapanuli Utara,” ucap Wakil Bupati dalam pidatonya usai penandatangan persetujuan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Taput, Tarutung Rabu (20/11/2019).

6 Fraksi yang ada di DPRD yang terdiri dari Fraksi PDI-Perjuangan, Fraksi Hanura, Fraksi Nasdem, Fraksi Golkar, Fraksi Garda Persatuan, Fraksi PKB, pada kesempatan sebelumnya telah menyampaikan rekomendasi persetujuan atas penetapan Ranperda tersebut.

Turut hadir pada Paripurna tersebut, para Staf Ahli Bupati, Asisten dan Pimpinan Perangkat Daerah.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.8963 seconds (0.1#10.140)