Lansia Nekat Tikam Ibu Rumah Tangga Tanpa Sebab yang Jelas

Jum'at, 05 Juni 2020 - 22:28 WIB
loading...
Lansia Nekat Tikam Ibu Rumah Tangga Tanpa Sebab yang Jelas
Setelah terlibat adu mulut, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Wagini alias Kunyil (54) ditikam seorang pria lanjut usia (lansia) inisial K (60) di Deliserdang, Kamis (4/6/2020) malam.(Foto/Ist)
A A A
DELISERDANG - Setelah terlibat adu mulut, seorang ibu rumah tangga (IRT), Wagini alias Kunyil (54) ditikam seorang pria lanjut usia (lansia) inisial K (60) di rumahnya Dusun Pondok Maju Desa Pagar Merbau II, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang , Kamis (4/6/2020) malam.

Akibatnya korban mengalami pendarahan dari luka tusuk yang ditikam warga Dusun Lestari Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deliserdang. (BACA JUGA: Petani Tewas Dikeroyok Usai Terlibat Perkelahian di Lapo Tuak)

Peristiwa itu bermula pada Kamis (4/6/2020) sekira pukul 23.30 WIB, Wagini bersama dengan Dani (23) yang merupakan anak korban, baru tiba di depan rumah sehabis pulang dari rumah Wanda Saputra (30).

Kemudian saat korban sedang membuka pintu, tiba-tiba tersangka berinisial K (60) datang dengan menggunakan sepeda motor dan langsung menghampiri korban. Sempat terjadi adu mulut antara korban dengan tersangka, sehingga kemudian K mengambil pisau dari sepeda motornya dan langsung melakukan penikaman kepada Wagini sebanyak dua kali. (BACA JUGA: Pedagang Sate Gunakan Daging Busuk Gegerkan Warga Aceh Besar dan Banda Aceh)

Akibatnya, Wagini mengalami luka tusuk di bagian pinggang kanan dan lengan. Kemudian pelaku K melarikan diri. Sedangkan anak korban langsung membawa Wagini ke Puskesmas Pagar Merbau untuk mendapatkan pertolongan. Tak terima atas peristiwa yang dialami ibunya, Wanda Saputra, anak korban, membuat laporan ke Polsek Pagar Merbau Polresta Deliserdang.

Kapolsek Pagar Merbau, AKP Sopar Budiman membenarkan kejadian tersebut. “Benar, korban sudah membuat laporan. Kami akan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan tersangka saat ini dalam pengejaran," ujarnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5273 seconds (0.1#10.140)