Bupati Batubara Berikan 530 Paket Sembako untuk Tokoh Lintas Agama

Jum'at, 05 Juni 2020 - 20:44 WIB
loading...
Bupati Batubara Berikan 530 Paket Sembako untuk Tokoh Lintas Agama
Bupati Batubara Zahir MAP memberikan bantuan sembako untuk para tokoh lintas agama di kantor Forum Komunikasi Ummat Beragama (FKUB) Batubara jalan Apel Perumahan Indah Permai Lima Puluh, Batubara, Jumat (05/06/2020). (Foto/SINDOnews/Fadly)
A A A
BATUBARA - Bupati Batubara Zahir MAP memberikan bantuan sembako untuk para tokoh lintas agama, yang dilaksanakan oleh FKUB di kantor Forum Komunikasi Ummat Beragama (FKUB) Batu Bara jalan Apel Perumahan Indah Permai Lima Puluh, Batubara, Jumat (05/06/2020).

Bupati berharap bantuan paket sembako yang diberikan jangan dinilai dari jumlahnya. "Namun ini adalah salah satu bentuk kepedulian untuk saling berbagi, setidaknya dapat mengurangi beban ekonomi warga yang terdampak Covid-19," kata Bupati Zahir. (BACA JUGA: Sabhara Polrestabes Medan Cokok 10 Bandar Sabu dan Sita 19 Mesin Judi Jackpot)

Sementara memasuki tahapan new normal, dia meminta warga harus tetap mematuhi protokoler kesehatan, gunakan masker saat keluar rumah, sering cuci tangan dan jangan berkerumun, ujar Zahir.

Ketua FKUB Batubara, Adnan Haris mengatakan, 500 paket sembako dari FKUB ditambah bantuan dari Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batubara 30 paket sembako, total keseluruhan 530 paket yang diberikan untuk tokoh lintas agama. (BACA JUGA: Tertangkap CCTV Curi HP, Juru Parkir di Medan Perjuangan Diamuk Massa)

"Atas nama FKUB Batubara mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Kapolres Batu Bara yang telah hadir dan mensukseskan kegiatan kami ini,"ucap Haris.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)