Pedagang Sate Gunakan Daging Busuk Gegerkan Warga Aceh Besar dan Banda Aceh

Jum'at, 05 Juni 2020 - 20:28 WIB
loading...
Pedagang Sate Gunakan Daging Busuk Gegerkan Warga Aceh Besar dan Banda Aceh
Sejumlah warga di Aceh Besar dan Kota Banda Aceh dihebohkan dengan ulah pedagang sate keliling yang diduga mengolah dan menjual sate menggunakan daging busuk. Foto/iNews TV/Syukri Syarifuddin
A A A
BANDA ACEH - Sejumlah warga di Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh , Provinsi Aceh digegerkan dengan ulah seorang pedagang sate keliling. Dia diduga mengolah dan menjual dagangannya menggunakan daging busuk.

Dalam rekaman video amatir warga yang beredar luas, diketahui rumah penjual sate keliling yang menggunakan daging busuk berada di Desa Cota Paya,Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar. Pelaku disebut berinisial MA (30). (BACA JUGA: Mayat Membusuk Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Sungai Bah Bolon Simalungun)

Video tersebut sentak membuat heboh dan menyebar secara cepat di berbagai jejaring media sosial.

Mendapat laporan dari warga, personel Polsek Baitussalam beserta Muspika setempat langsung mendatangi rumah pelaku. Sampai di lokasi, petugas mendapati bau tak sedap yang diduga aroma dari daging ayam busuk, wadah serta beberapa tusuk sate yang belum di bakar oleh pelaku.

Kapolsek Baitussalam, Ipda Safrizal menjelaskan untuk barang bukti bahan dasar daging busuk pembuat sate tersebut langsung dimusnahkan di rumah pelaku. (BACA JUGA: Sabhara Polrestabes Medan Cokok 10 Bandar Sabu dan Sita 19 Mesin Judi Jackpot)

“Dengan cara ditanam dan dibakar disaksikan warga setempat. Sementara untuk pelaku MA tidak di tahan, namun hanya diberikan pembinaan, serta menanda tangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,” ujarnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)