Pangdam I Bukit Barisan Goes Sepeda Bareng Ratusan Anak Buah di Bintan

Rabu, 20 November 2019 - 08:19 WIB
Pangdam I Bukit Barisan Goes Sepeda Bareng Ratusan Anak Buah di Bintan
Pangdam I/ Bukit Barisan Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah saat kunjungan ke Provinsi Kepulauan Riau, bersepeda bersama dengan para jajarannya serta para Pejabat Utama Polda Kepri dan ratusan personel polisi. Koran SINDO/Novel M Sinaga
A A A
BINTAN - Pangdam I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah mengunjungi anak buahnya di Provinsi Kepulauan Riau.

Di sana jenderal bintang dua bersepeda bersama dengan para jajarannya yang bertugas di wilayah teritori Korem 033/ Wira Pratama serta para Pejabat Utama Polda Kepri dan ratusan personel polisi.

Kegiatan sepeda bersama ini mengangkat tema TNI-Polri Bersinergi untuk menjaga Kedaulatan NKRI dan digelar di Kawasan Lagoi, Kabupaten Bintan, Selasa 19 November 2019.

Pangdam mengatakan, kegiatan bersepede bersama merupakan kegiatan yang sangat spesial dan penting baginya saat tiba di Pulau Bintan. Apalagi sambutan pejabat utama Polda Kepri dan seluruh jajaran begitu hangat.

"Hari ini kami datang ke Bintan dan disambut meriah Wakapolda dan jajaran karena Kapolda sedang ada kegiatan. Hari ini juga kita tunjukkan kebersamaan, sinergitas, dan soliditas antara TNI-Polri dengan bersepeda sekaligus menyapa semua teman-teman dari TNI-Polri di wilayah Kepri," ujar Fadhilah.

Sebelumnya, mantan Kapuspen TNI meninjau langsung alat utama sistem senjata (alutsista) berupa 14 unit Roket Astros II MK 6 yang baru tiba di Teluk Buton, di Kabupaten Natuna, Provinisi Kepri.

Fadhilah menambahkan, bersepeda merupakan salah satu olahraga yang bisa dilakukan bersama-sama dan memungkinkan untuk saling bercengkarama sembari menikmati perjalanan.

Selain itu, Pangdam juga bisa langsung bertatap muka dan menyapa masyarakat sekitar yang dilintasi.

"Bersepeda juga bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan, memungkinkan juga selain berkeliling dapat melihat-lihat daerah sekligus menjaga keamanan daerah, dan bertegur sapa dengan masyarakat" pungkas Jenderal TNI bintan dua ini.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.9143 seconds (0.1#10.140)