2 PNS Disdik Asahan Ditemukan Pingsan dalam Keadaan Bugil Dicopot dari Jabatannya

Jum'at, 05 Juni 2020 - 16:07 WIB
loading...
2 PNS Disdik Asahan Ditemukan Pingsan dalam Keadaan Bugil Dicopot dari Jabatannya
Polisi sedang memeriksa mobil yang di dalamnya ditemukan sepasang pria dan wanita dalam kondisi pingsan serta telanjang di dalam mobil di lokasi sepi di Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Asahan, Kamis (5/6/2020) malam.(Foto/Inews TV/Uli Amri)
A A A
KISARAN - Terungkap sudah identitas dua pasangan sejoli pria dan wanita bukan suami istri yang ditemukan pingsan di dalam mobil dan dalam keadaan bugil wanitanya.

Keduanya ternyata pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Dinas Pendidikan Pemkab Asahan, Sumatera Utara. Keduanya ditemukan di dalam mobil minibus tengah terparkir di lokasi sepi di Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Asahan, Kamis (4/6/2020) malam.

Diduga, sepasang sejoli bukan pasangan suami istri itu melakukan perbuatan mesum sebelum ditemukan warga. Sang pria yang berinisial Z (37), diketahui berdinas di Kordinator Wilayah (korwil) Dinas Pendidikan Kecamatan Rawang Panca Arga.
(BACA JUGA: Diduga Berstatus PNS, Pasangan Selingkuh Tak Mengenakan Pakaian Pingsan di Dalam Mobil)

Sedangkan yang wanita, berinisial K (39) merupakan Bendahara Pembantu Korwil Kecamatan Meranti. "Malu dan prihatin. Padahal mereka bertugas di Korwil. Yang harusnya, mereka harus menjadi contoh," ujar Kadis Pendidikan Sofian kepada wartawan, Jumat (5/6/2020).

Atas perbuatan tersebut, Sofian menegaskan, keduanya akan diberikan sanksi berat. Sekalipun, kejadian itu dilakukan di luar jam dinas. "Yang pasti, jabatannya akan kita copot," ujarnya. (BACA JUGA: Kendaraan Masuk Kawasan Wisata Danau Toba di Parapat Wajib Disemprot Disinpektan)

Seperti diberitakan sebelumnya, keduanya ditemukan warga tidak sadarkan diri. Awalnya, warga merasa curiga melihat sebuah mobil minibus terparkir sejak sore hari hingga malamsekitar pukul 23.00, Kamis (5/6/2020).
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)