Bupati Simalungun JR Saragih Bersafari Ramadhan di 6 Kecamatan

Minggu, 12 Mei 2019 - 20:54 WIB
Bupati Simalungun JR Saragih Bersafari Ramadhan di 6 Kecamatan
Bupati Simalungun JR Saragih.Foto/Dok
A A A
SIMALUNGUN - Bupati Simalungun JR Saragih akan melakukan Safari Ramadhan di 6 kecamatan mulai 13-22 Mei mendatang.

Kepala Dinas Kominfo Pemkab Simalungun,Edwin T Simanjuntak,kepada Sindonews.com,Minggu. (12/5/2019) mengatakan,dalam Safari Ramadhan, Bupati JR Saragih akan melakukan buka [uasa bersama masyarakat sekaligus silahturahmi.

Menurutnya buka puasa bupati Simalungun dan masyarakat akan dilakukan di kantor camat Tapian Doll,Bandar Huluan,Ujung Padang,Mesjid Al Huda,kecamatan Pematang Bandar,Pondok Pesantren Al Kautsar,Kecamatan Panei,dan Pondok Pesantren An Nurse,Kecamatan Siantar.

"Bupati Simalungun dalam acara buka Puasa bersama masyarakat di kecamatan juga akan menampung aspirasi masyarakat terkait kebutuhan pembangunan di daerah," ujar Edwin.

Anggota DPRD Simalungun,Usmayanto mendukung pelaksanaan Safari Ramadhan oleh Bupati JR Saragih,yang diharapkannya juga mampu sebagai sarana mempererat hubungan silahturahmi masyarakat dengan warganya khususnya umat Muslim.

"DPRD Simalungun mendukung Safari Ramadhan Bupati JR Saragih,yang diharapkan mampu sebagai sarana mempererat silahturahmi kepala daerah dengan umat Muslim," sebut Usmayanto.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8305 seconds (0.1#10.140)