alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Di Balik MOS yang Menyebalkan, Ada Benih-Benih Cinta dalam Film Senior

Gen SINDO
Di Balik MOS yang Menyebalkan, Ada Benih-Benih Cinta dalam Film Senior
Para pemain film Senior saat konferensi pers di Epicentrum XXI. Film drama remaja ini selain lucu, tentunya ceritanya juga bikin baper. Foto/Alvika Septianingrum

JAKARTA - Menjelang akhir 2019, Bentang Pictures dan Max Pictures segera menghadirkan film buat kamu yang doyan film drama romantis remaja, yang judulnya "Senior".

Film ini diangkat dari novel laris berjudul “Senior” buatan Eko Ivano Winata (Katakokoh). Filmnya bakal diperankan oleh Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper yang memerankan dua karakter utamanya, Nakula dan Aluna.

Saat konferensi pers sekaligus pemutaran perdana "Senior", Katakokoh dan sutradara Indra Gunawan mengaku senang dengan reaksi penonton yang positif.



"Cukup menyenangkan, terhibur, reaksi penonton luar biasa,” kata Indra saat konferensi pers di Epicentrum XXI, Jumat (15/11/2019).

Film ini menceritakan seorang ketua MOS (Masa Orientasi Siswa) yang galak dan ambisius bernama Nakula.

Di Balik MOS yang Menyebalkan, Ada Benih Cinta dalam Film Senior
Foto: Alvika Septianingrum

Dia bertemu murid baru sekaligus satu-satunya orang yang berani melawan dirinya, namanya Aluna. Di tengah perseteruan mereka, ternyata orang tua Aluna dan Nakula bersahabat, jadi mau gak mau keduanya akhirnya jadi dekat.

Gak cuma melulu soal drama percintaan yang bikin baper, film ini juga punya cerita tentang kehangatan keluarga.

Selain itu, pastinya juga ada adegan kocak yang diwakili oleh geng Barudak Swag yang sukses bikin ketawa geli. Problematika Aluna dengan teman-temannya juga gak kalah seru. Menyiratkan tentang kesolidan dan kesetiakawanan yang kental di dalamnya.

Karena ini drama percintaan, maka lokasi syuting pun dibuat sedramatis dan romantis mungkin. Dipilihlah lokasi syuting di kota Sevilla, Spanyol, yang bakal bikin adegan makin terasa baper.

"Senior bakal tayang mulai 21 November. Siap-siap, nih, untuk mau nonton.

Alvika Septianingrum
Kontributor GenSINDO
Universitas Gunadarma
Instagram: @alvikaspt



(vhs)

loading...