Tertangkap CCTV Curi HP, Juru Parkir di Medan Perjuangan Diamuk Massa

Jum'at, 05 Juni 2020 - 13:00 WIB
loading...
Tertangkap CCTV Curi HP, Juru Parkir di Medan Perjuangan Diamuk Massa
HPS juru parkir yang mencuri handphone saat diamankan di Mapolsek Medan Timur, Jumat (5/6/2020). Foto/ istimewa
A A A
MEDAN - Juru parkir yang berinisial HPS (29) terekam kamera CCTV saat mencuri satu unit handphone. Nasib apes pun menimpa juru parkir di Jalan Pasar III Simpang Jalan Rakyat, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan ini babak belur dihajar massa.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu ALP Tambunan mengatakan, tersangka HPS mencuri handphone milik Rosalina Lubis (36), di Jalan Rakyat Gang Pelajar, Kecamatan Medan Perjuangan. Saat itu korban sedang memasak di dapur dengan pintu rumah dalam keadaan tertutup, namun tidak terkunci.

"Dari rekaman cctv, diketahui HPS merupakan pelaku pencurian handphone tersebut," katanya. (Baca juga : Diduga Berstatus PNS, Pasangan Selingkuh Tak Mengenakan Pakaian Pingsan di Dalam Mobil )

Keluarga korban yang mengenali pelaku, kemudian mencari dan berhasil mengamankannya.

"Warga yang geram kepada pelaku sempat menjadi korban amuk massa sebelum diserahkan warga ke Polsek Medan Timur," ujar ALP Tambunan.

Dari pengakuan tersangka yang merupakan warga Pasar 3 Gang Balam Nomor 5 KelurahanTegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan ini, pencurian ini dilakukannya ketika melintas jalan kaki di depan rumah korban. Melihat kondisi rumahnya sepi, kemudian masuk ke rumah korban dan mencuri ponselnya. (Baca juga : 9 Preman yang Pungli dengan Modus Parkir Ditangkap Polisi di Medan Helvetia )

“Tersangka sudah ditahan untuk proses hukum lebih lanjut,” ucapnya.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)