Hyun Bin Jadi Serdadu Korea Utara Gagah dalam Crash Landing On You

Senin, 18 November 2019 - 14:30 WIB
Hyun Bin Jadi Serdadu Korea Utara Gagah dalam Crash Landing On You
Hyun Bin terlihat gagah dengan seragam tentara untuk drama Crash Landing on You. Ceritanya siap bikin hati kamu ambyar. Foto/soompi.com
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan yang wajahnya awet muda ini siap membuat hati kamu ambyar dengan kegagahannya.

Kalau kamu penggila drama Korea, pasti udah gak asing, dong, dengan Hyun Bin. Setahun lalu, aktor kelahiran 1982 ini pernah membintangi drama bertajuk “Memories of the Alhambra” bersama Park Shin-hye dan Chan-yeol 'EXO'.

Nah, tahun ini dia kembali lagi berakting dalam drama berjudul “Crash Landing on You”.

Dilansir Soompi, baru-baru ini, tvN merilis tampilan Hyun Bin dalam drama tersebut. Dari fotonya terlihat dia mengenakan seragam tentara Korea Utara yang bikin auranya terlihat kuat dan gagah.

Dia juga memperlihatkan karakter cowok dingin dan juga sinis. Walaupun terlihat kaku, tapi dia menunjukkan senyum tipis yang bikin para cewek meleleh dibuatnya.

Hyun Bin Jadi Tentara Korea Utara Gagah dalam Crash Landing On You
Foto: soompi.com

Fyi, “Crash Landing on You” berkisah tentang drama percintaan yang dibintangi oleh Son Ye-jin sebagai Yoon Se-ri, pewaris kaya di Korea Selatan.

Dia dipaksa melakukan pendaratan darurat di Korea Utara selama perjalanan paralayang karena angin kencang yang gak terduga.

Nah, Hyun Bin bakal berperan sebagai Ri Jung-hyuk, seorang perwira Korea Utara yang diam-diam naksir Yoon Se-ri.

Banyak penggemar yang udah gak sabar nungguin drama ini. Soalnya, chemistry antara keduanya sangat ciamik dalam film terdahulu, “The Negotiation”.

Skenario "Crash Landing on You" ditulis oleh Park Ji-eun yang sebelumnya udah pernah menulis drama-drama populer seperti “The Legend of Blue Sea” dan “My love from the Star”.

Kamu pasti udah gak sabar, kan, ngelihat Hyun Bin dan Son Ye-jin beradu akting? Kamu harus nahan kesabaran dulu. nih. Soalnya "Crash Landing on You” bakal tayang perdana pada 14 Desember mendatang.

Annisa Aninditha Pricilla
Kontributor GenSINDO
Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA,
Instagram: @annisaninditha11
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0232 seconds (0.1#10.140)