Bantu Korban Covid-19, Monsta X Ikut Festival Musik Virtual

Senin, 13 April 2020 - 16:09 WIB
loading...
Bantu Korban Covid-19, Monsta X Ikut Festival Musik Virtual
MONSTA X bergabung bersama lineup bertabur bintang untuk TrillerFest. Dipandu oleh bintang Saturday Night Live, dan Jay Pharoah untuk membantu korban pandemic virus corona. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Dipandu oleh bintang Saturday Night Live, dan Jay Pharoah untuk membantu korban pandemic virus corona. MONSTA X bergabung bersama lineup bertabur bintang untuk TrillerFest.

TrillerFest merupakan festival musik digital tiga hari yang menghubungkan orang-orang di seluruh dunia melalui kekuatan musik. Dilansir Soompi, festival ini akan berlangsung pada 10 hingga 12 April 2020, di mana TrilletFest menampilkan lebih dari 100 seniman yang berpartisipasi.

Nantinya, semua dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk bantuan MusiCares COVID-19 dari Recording Academy dan LSM No Kid Hungry.

Menurut Triller, MONSTA X menjadi salah satu penampilan final utama pada hari kedua TrillerFest, yang berlangsung pada 11 April waktu setempat.

Pada kesempatan nanti, MONSTA X tampil dalam klip yang menyenangkan. Para member akan membawakan lagu Love U bersama dalam bahasa Inggris. (Baca juga : Monsta X Ikut Festival Musik Virtual, bantu Korban Covid-19 )

MONSTA X telah berpartisipasi aktif dalam konser virtual untuk terhubung dengan penggemar dan membantu mengumpulkan dana untuk kegiatan amal di tengah pandemi COVID-19. Grup ini sebelumnya muncul di Twitch's Stream Aid 2020 dan juga akan tampil di MTV Unplugged at Home.

Selain MONSTA X, lineup yang juga turut serta dalam TrilletFest ini mencakup Migos, Marshmello, Pitbull, Wyclef Jean, Snoop Dogg, Don Diablo, dan banyak lagi.
(nof)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2726 seconds (0.1#10.140)