Sandy Nasution Akhirnya Persunting Desainer Dian Pelangi

Senin, 18 November 2019 - 13:53 WIB
Sandy Nasution Akhirnya Persunting Desainer Dian Pelangi
Sandy Nasution Akhirnya Persunting Desainer Dian Pelangi
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari desainer Dian Pelangi. Dia dipersunting pengusaha bernama Sandy Nasution. Keduanya menggelar resepsi di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Minggu (17/11/ 2019).

Kabar bahagia ini diketahui, setelah kakak laki-laki Dian Pelangi, Dion Muharom memperlihatkan momen bahagia adiknya itu. lewat akun Instagram @dionmuharom, Dian Pelangi begitu bahagia menatap Sandy di depan penghulu.

“Cinta itu datang dengan cara yg tak terduga , tanpa tau kita dengan siapa, tp hari ini adik kecil @dianpelangi ku tercinta menjadi seorg istri @nasutionsandy ,semoga Allah beri keberkahan,di beri karunia dan keturunan soleh dan soleha,” tulis Dion.

“gw titipkan adik saya tercinta saudaraku, semoga kehadiran mu membawa dan memberikan kebahagian di keluarga kita aminnnnn ya Allah,” tambahnya.

Sementara, Dewi Sandra yang merupakan sahabat dari desainer kelahiran 14 Januari 1991 ini juga memposting acara ijab Kabul di Instagram Story. Dian dan Sandy mengenakan busana warna putih. Keduanya kemudian duduk berdampingan dengan latar dekorasi cantik yang dipenuhi bunga-bunga warna putih dan merah.

"Baarokallahu laka wa baaroka'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoirin. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan," tulis Dewi Sandra.

Dua sahabat ini kemudian terlihat saling berpegangan tangan dan senyum semringah. Tak lupa, Dewi mendoakan sahabatnya itu untuk selalu bahagia. Tidak saja di dunia, juga akhirat. "Private Session. Bahagia Dunia Akherat My Rainbow," ujar Dewi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6141 seconds (0.1#10.140)